Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Biasa Dengan AnonyTun

Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Biasa - Kuota Videomax merupakan salah satu bonus kuota yang diberikan kepada semua pengguna Telkomsel. Kuota ini telah lama muncul tapi awalnya dikenal dengan sebutan kuota Hooq dan VIU. Ada orang yang mengeluhkan keberadaan kuota Videomax ini, pasalnya meski jumlah bonus kuotanya lumayan besar mulai dari kapasitas kuota 5 GB hingga 10 GB, tapi tidak banyak digunakan. bahkan sebagaian besar pengguna Telkomsel "membiarkan" kuota Videomax ini hangus tidak terpakai begitu saja.
Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Biasa Dengan AnonyTun
Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Biasa Dengan AnonyTun


Penyebab mengapa kuota Videomax tidak digunakan tentu saja karena kuota ini hanya bisa digunakan untuk menonton film/drama secara online. padahal tidak semua pengguna Telkomsel memiliki hoby untuk streaming online misal nonton youtube. Namun belum lama ini banyak trik yang bisa mengubah kuota videomax menjadi kuota regular/Flash, sehingga bisa digunakan untuk semua aplikasi atau browsing biasa sehari-hari.

Sudah tidak aneh apabila kemudian banyak yang mencari trik cara menggunakan kuota videomax untuk browsing, yang artinya kita harus merubah kuota Videomax tersebut menjadi kuota biasa. Ada banyak cara yang bisa ditempuh mulai dari menggunakan KPN tunnel, HTTP Injectro, dan yang terbaru adalah dengan anonytun apk.

Inilah Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Biasa Terbaru 2018

Kami segera akan memberikan tips mengubah kuota videomax menjadi kuota biasa dengan aplikasi Anonytune yang sedang populer di kalangan pecinta internet gratis. caranya sangat simpel dan tidak memerlukan pengaturan yang ribet. Untuk lebih jelasnya, silakan simak langkah2nya berikut ini :

Langkah pertama segeralah download aplikasi Anonytun Apk di Google Play Store kemudian install dan jalankan
Pastikan kuota yang tersisa hanya kuota Videomax saja dan kondisi pulsa 0 agar menghindari kuota utama dan pulsa terpotong,
Buka aplikasi anonytun kemudian akan terlihat pada menu awal. Pilih stealth setting. Kemudian atur seperti gambar berikut ini :


Cara settingan anonytun Videomax terbaru 2018

bagian terpenting untuk Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Biasa ada di EDIT CUSTOM TCP/HTTP HEADER silakan edit setingannya seperti gambar dibawah ini:


Langkah terakhir kembali ke menu awal dan tekan tombol Connect.Jika berhasil, maka akan terlihat lalu data di TX dan RX

Demikianlah tentang bagaimana Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Biasa, andaikata cara di atas tidak bekerja atau tidak bisa connect silakan ganti dengan Bug host Telkomsel yang lain yang bisa anda temukan dalam artikel lain di blog ini.